OPEN NEW ACCOUNT - NO.1 ONLINE TRADING - Mirae Asset Sekuritas Indonesia merupakan salah satu pemain terbaik dan terdepan di Pasar Modal Indonesia. (Investasi Saham Indonesia - Open New Account - Free Edukasi - Best System - Best Fee & Best Service)

Hubungi Kami
WAHYUDI 0813 1000 8087 - Bb 5D4CB0D4
Email : cs.miraeasset@yahoo.com
Head Office :
Equity Tower Lt.50 SCBD Lot.9 Jl.Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta Selatan 12190
Marketing Galeri :
Ruko Apartemen Margonda No.1 Jl.Margonda Raya Depok 16424

CARA TEPAT MEMILIH SEKURITAS UNTUK PEMULA




Memilih sekuritas ibarat memilih pasangan hidup, susah-susah gampang. Berikut ini tips untuk memilih sekuritas. Carilah sekuritas yang memiliki reputasi yang baik. Ini ditandai dengan MKBD yang tinggi , apa sih MKBD itu ? MKBD adalah Modal Kerja Bersih Disesuaikan perusahaan, semakin tinggi MKBD, daya tahan perusahaan akan semakin tinggi. Umumnya  sekuritas memiliki produk yang sama, yang membedakan adalah pelayanannya.

Ada  sekuritas yang menawarkan fee rendah, ada pula yang menawarkan convenient. Ada  sekuritas yang memfasilitasi investor dengan fasilitas online trading, namun ada pula yang memanjakan investor dengan pialang. Pialang akan membantu kita bertransaksi dan memberi masukan dalam mengambil keputusan. 

Fasilitas online trading akan sangat membantu buat investor yang sudah lekat dengan gadget. Sedangkan untuk investor yang masih belum akrab dengan gadget bisa trading melalui bantuan pialang / broker. Persaingan fee antar  sekuritas memang menarik hati, namun ingat , masih ada faktor lain yang perlu diperhatikan selain fee transaksi :

1. Carilah  sekuritas dengan sistem administrasi yang baik dengan sistem pelaporan dan konfirmasi yang baik.
2. Carilah  sekuritas yang memiliki Customer Service yang ramah dan cepat dalam menanggapi keluhan-keluhan atau pertanyaan. 
3. Carilah  sekuritas yang sering menjadi underwriter atau agen penjual saham-saham  IPO, dan mempunyai manajemen yang kredibel. 
4. Carilah  sekuritas yang sering memberikan informasi mengenai market atau saham secara berkala dan akurat.
5. Carilah  sekuritas yang memiliki fasilitas deposit dan withdraw dana dengan cepat.
6. Carilah  sekuritas yang menggunakan rekening bank yang umum digunakan oleh banyak orang.
7. Carilah  sekuritas yang mendapat rekomendasi positif dari banyak penggunanya.

Convenience / kenyamanan dalam bertransaksi merupakan faktor yang sangat penting. Convenience juga ditentukan dari hubungan personal antara klien dengan pialang, tergantung karakter masing-masing juga.
Seorang pialang yang baik memberi rekomendasi yang bertanggung jawab tidak sekedar rumor lewat, dan ter edukasi. Pialang yang baik juga memberi informasi tentang resiko , tidak hanya iming-iming rewards.  Biasainya investor hanya melihat fee transaksi, dan lupa memperhatikan bunga margin trading. Last but not least, cari sekuritas yang memberi bunga margin rendah. 



sumber



Please Contact us for more information "Thank You"
Account Executive / OE - PT.KDB Daewoo Securities Indonesia
WAHYUDI : 0813 1000 8087 - 0898 8800 889 (BB : 7649CD36)
Labels: Tentang Saham

Thanks for reading CARA TEPAT MEMILIH SEKURITAS UNTUK PEMULA. Please share...!

0 Comment for "CARA TEPAT MEMILIH SEKURITAS UNTUK PEMULA"

Silahkan meninggalkan komentar disini

Market Outlook Saham & Pasar Modal | Februari 2018

Form Pembukaan Rekening Online

Back To Top